join market glory

Jumat, 27 Oktober 2017

Cara Bermain Market Glory







Daftar gratis Marketglory di sini

Bagi pemula yg baru mendaftar pasti bertanya-tanya bagaimana cara memulainya. Saya akan memberikan sedikit tips dan trik agar anda yg baru mendaftar tidak bingung/pusing dalam bermain Market Glory.

Hari Pertama

Download aplikasi Digipass MG yang berada di samping jam server
Dianjurkan anda sebelum bermain mendonwload digipass marketglory agar mendapatkan bonus fight dan bonus work sebanyak 25%.
pertama kali yang anda lakukan ada fight dulu 10 kali untuk mendapatkan uang idr, fight attack ini berlangsung sepuluh menit
Cara Fight :

Fight > Fight Refferal > attack > attack now

sewaktu fight dapet uang jangan lupa beli koran/artikel karena semakin besar energimu semakin besar uang yang kamu dapet, 1 koran akan mendapat energi 0.3 point energy.

Cara beli koran :

Home > pilih koran yg anda mau

setelah fight 10 kali saatnya work, work berdasarkan dari productivity jadi semakin besar productivity mu semakin besar jumlah uang yang kamu dapet sewaktu kerja dan jangan lupa untuk bekerja tiap hari karena setiap 3 hari work akan mendapat bonus.

Hari kedua

di hari kedua agan kan punya sisa uang dari kemarin, uangnya buat beli koran dulu biar dapet uang lebih banyak sewaktu fight trus fight 10 kali terus work.

Hari ketiga

di hari ketiga anda pasti sudah punya uang agak lebih saatnya anda untuk beli susu yang bisa di beli di local market.

Cara beli susu :

Market > local market > Dairy > High Quality kualitas bintang 3

setelah beli susu beli koran baru fight terus terakhir work

Hari berikutnya

lakukan point2x diatas terus menerus, apabila uang untuk beli 10 koran masih tersisa usahakan membeli food, di local market, bisa memilih cuisine kualitas bintang tiga, dan akan mendapat energi 5 point, usahakan sesuaikan jam makan dengan fight dan work, ingat makanan dibeli sebelum jam makan, jam makan bisa dipilih antara jam 03.15, 9.15, 15.15, 21.15 waktu server. Ingat kalau energi semakin banyak, maka bonus dan gaji juga akan semakin besar. Contoh, kalau energy 5 dipakai fight, selama 10 kali maka akan mendapatkan kurang lebih 5 IDR belum dipotong pajak, tetapi itu sudah lumyan, dengan 5 atau 6 hari bermain, dimungkinkan bisa terkumpul 2 gold atau 20 IDR, bahkan lebih.

Demikian tips dan trik saya semoga bermanfaat untuk anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar